Langsung ke konten utama

Pernat Kecewa dengan Valentino Rossi terkait Race Diamerika

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat Mengomentari hasil balapan seri ketiga MotoGP 2018 di Amerika Serikat. Pernat mengatakann sangat kecewa dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Pernat menilai, race di Amerika menjadi salah satu penampilan terburuk Rossi.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukkan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Pernat mengaku terkesan dengan penampilan Marquez. Menurutnya, pada balapan tersebut Marquez menunjukkann kelasnya sebagai juara dunia MotoGP.

Dengan hasil apik tersebut, Marquez mencatatkan enam kemenangan beruntun di COTA. Kemenangan pada balapan seri ketiga itu juga membuatnya menjaga catatan sempurna di COTA sejak sirkuit tersebut dijadikan tuan rumah MotoGP pada 2013.

"Terus terang sepertinya dia (Rossi) adalah yang paling tidak termotivasi dari semua ini. Berbeda dengan Marquez. Jika kita lihat, Marquez adalah yang paling termotivasi dari semua dan memberi 3 kali dari apa yang biasanya dia berikan. Valentino tampak sangat munurun dan saya pikir dia melakukan salah satu balapan terburuk dalam kariernya, bahkan lebih lambat 10 detik dari Marquez dan 5 detik dari rekan satu timnya, Vinales

"Dia memiliki beberapa kali kesempatan untuk bisa menyelesaikan sedikit lebih di depan, namun tidak dilakukan. Itu berarti bahwa dia tidak memiliki motivasi. Saya harap tidak. Pada sesi latihan bebas dan kualifikasi juga saya seperti tidak melihat Rossi. Bahkan saat balapan di lintasan. Jika menurutnya ban menjadi kendala, itu buruk sekali,” lanjut pengamat MotoGP tersebut

Melihatnya bahkan dalam tes saya memiliki kesan melihat Valentino yang lain dan dia juga terlihat dalam perlombaan. Alasan dari karet itu tidak layak, Bahkan Vinales bisa melaju lebih baik. Semua harus siap saat balapan akan dimulai, tak ada gunanya untuk mengatakan hal-hal yang tidak ada. Saya berharap ini tidak terjadi lagi. Semoga pada balapan selanjutnya semua pembalap tampil secara maksimal. Dan itu adalah keharusan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Menanamkan Rasa Peduli Pada Anak Sejak Dini

Mengajarkan rasa peduli dan empati pada anak, di zaman seperti sekarang ini memang susah. Apalagi anda tidak mengajarkan sejak dini. Pengaruh lingkungan, teman dan lainnya bisa mengubah anak menjadi seseorang yang tidak peduli dengan orang lain. Sebagai orang tua, pasti ingin memiliki anak yang peduli dengan orang lain. Empati dengan apa yang terjadi disekelilingnya. Oleh karena itu mengajarkan rasa peduli dan empati pada anak sejak dini sangatlah penting. Sebagai bekal hidupnya pada saat dewasa. Inilah tips parenting untuk menanamkan rasa peduli pada anak sejak usia dini. 

Berikan Contoh Rasa Peduli Pada Anak 
Orang tua menjadi panutan bagi anak-anak. Dia akan mencontoh apa yang dilakukan oleh orang tuanya. Jika orang tua tidak peduli dengan orang lain, kasar dan tidak sopan, anak cenderung menirunya. Oleh karena itu anda harus mengajarkan rasa peduli pada anak dengan mencontohkannya langsung. Misalnya di tempat umum, ada orang tua yang butuh bantuan diberi pertolongan. Mengajarkan s…

Disini Barang Peninggalan Tokoh Emansipasi Wanita Raden Ajeng Kartini Diperlihatkan

Raden Ajeng Kartini menjadi salah satu pahlawan wanita Indonesia yang dikenal oleh penduduk Indonesia. Pahlawan yang mencetuskan emansipasi perempuan di Tanah Air ini begitu istimewa hingga dibuat satu hari yang diperingati sebagai Hari Kartini, setiap 21 April.
Sebagai seorang pahlawan, RA Kartini memiliki beberapa benda peninggalan yang diwariskan pada keturunannya. Bagi Anda yang tertarik mengenal RA Kartini lewat benda-benda peninggalannya yang bersejarah tersebut, bisa mengunjungi sebuah museum yang diberi nama Museum Kartini.
Museum yang masih berada di daerah kelahiran RA Kartini, yaitu Jepara, ternyata juga menyimpan benda-benda peninggalan kakak laki-laki Kartini, yang bernama R. M. P Sosrokartono. Museum yang didirikan di atas sebidang lahan seluas 5.210 meter dan telah dibangun sejak Jepara berada pada masa kepemimpinan Bupati Suwarno Djojo Marwodo, tepatnya 30 Maret 1975.
Anda yang belum pernah mengunjungi Museum Kartini pasti penasaran dengan isi bangunan yang menyimpan …

Berapa Banyak Air yang Kita Minum Saat Dehidrasi ? Lihat Tipsnya

Ahli gizi Helen Bond mengatakan, hidrasi sangat penting untuk kesehatan kita. "Otak kita terdiri dari sekitar 75% air, sehingga air minum sangat penting untuk fungsi otak yang sehat, dan kesehatan fisik dan mental yang baik," kata Helen.
Lebih lanjut ia mengatakan, dehidrasi dapat memengaruhi kinerja kognitif dan fungsi motorik, atau dalam istilah sederhana, dapat menyebabkan kelelahan dan kesal pada suasana hati kita. Selain itu, dehidrasi juga mempengaruhi ingatan jangka pendek dan jangka panjang.
Oleh karena itu untuk meningkatkan suasana hati, jagalah diri Anda terhidrasi dengan minum 1,6-2 liter cairan setiap hari, bahkan lebih lagi jika Anda aktif atau dalam cuaca panas.
Minum banyak air juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan, Helen menambahkan. Sebab, air dapat meningkatkan rasa kenyang dan meningkatkan tingkat metabolisme Anda.
Berbagai penelitian menunjukkan bahwa minum setengah liter air meningkatkan metabolisme 24-30 persen hingga 1,5 jam.
Mengingat bahw…